Warnai Harimu Bersama Lip Balm by Khalisa

by - 07:45

Setiap wanita, wajib yang namanya menjaga kesehatan tubuh. Salah satu yang patut dijaga kesehatannya adalah bibir. Terkadang kita sering menganggap terlalu sepele untuk masalah bibir, padahal banyak dampak negatifnya loh kalau kita kurang menjaga bibir.


Salah satu dampak negatifnya adalah menyebabkan bibir pecah-pecah. Terkadang kita sering tampil tidak percaya diri untuk berkomunikasi dengan orang apabila bibir kita pecah-pecah. Terkadang orang juga malas untuk mengajak kita berkomunikasi secara langsung karena penampilan kita terlihat tidak segar karena bibir berpengaruh besar terhadap penampilan seseorang.

Perkenalkan! Lip Balm dari Khalisa yang akan siap membantu masalah anda. 

Lip Balm Khalisa yang mengandung bahan utama Beeswax, Shea Butter, dan Olive Oil terbukti sangat aman dan nyaman ketika dipakai karena tidak ada bahan kandungan yang berbahaya. Selain itu, Khalisa sudah teruji dari MUI bahwa produk Lip Care by Khalisa ini HALAL. 

Selain itu, Khalisa sangat cocok untuk anak-anak muda SMA  untuk pergi ke sekolah maupun pergi jalan-jalan. Lip Balm dari khalisa ini warnanya sangat natural dan tidak mencolok sehingga pas banget buat anak SMA kalau mau pergi sekolah.

Aku juga suka pakai Lip Balm dari Khalisa ini buat pergi jalan-jalan dan buat acara sekolah juga supaya bibir tidak terlihat pucat dan tetep fresh sehingga selalu percaya diri dimana saja dan kapan saja. 

Yang favorit aku banget buat pergi jalan-jalan yaitu yang rasa Pink Bubble Gum loh. Warna nya natural dan tidak mencolok, apalagi wangi banget pas dipake. Selain itu, ada beberapa varian rasa yang tidak beda jauh bagusnya dengan rasa Pink Bubble Gum, yaitu rasa : Peach Caramel, Red Cherry Pappermint dan Pure Vanilla Honey. 

Cocok nih buat dipakai oleh kalangan remaja, supaya bibir tidak pucat dan tampil percaya diri deh. Temen-temen aku jadi pada ikut memakai Lip Balm by Khalisa kalau bepergian soalnya mereka selalu ngeliat wajah aku yang ga pernah pucat dan bibir aku selalu fresh. Mereka selalu bertanya “Rahasia bibir kamu biar fresh apa?” Selalu aku jawab “Lip Balm by Khalisa dong rahasianya” Mereka langsung deh nyerbu toko kosmetik buat beli, eh ternyata memang cocok dan mereka suka.

Lip Balm by Khalisa ini bisa dibeli di minimarket atau supermarket juga loh, ternyata bukan hanya di toko khusus kosmetik saja. Harganya pun sangat terjangkau dan pas buat kantong anak remaja yaitu kurang lebih harganya hanya Rp. 20.000. Bentuknya pun sangat praktis dan bisa dibawa kemana-mana. Pas banget jadi sahabat aku. Tapi, Jangan terlalu sering memakainya ya. Pakailah disaat diperlukan saja, biarkan bibir beristirahat sejenak supaya tetap terjaga kesehatannya.

Follow :  @KhalisaInd
Instagram @khalisaindonesia

You May Also Like

0 comments