Serunya Berjelajah Dengan Oppo Mirror 5 (A51w)

by - 08:53


Assalamualaikum wr.wb.
Image result for oppo mirror 5
Haii gaeess, akhirnya gue bisa upload blog lagii setelah seminggu gue off gara-gara gaada kuota :') #MalahCurhat oke kita skip. Episode postingan ini adalahhh jeng jeng!! 'Serunya Berjelajah Dengan Oppo Mirror 5 (A51w)' Oke gue lagi seneng banget gara-gara papah gue beliin gue hape baru Oppo Mirror 5. Kenapa gitu bisa seneng? Wihh, gue seneng soalnya smartphone yang papah gue kasih ini ternyata fiturnya
canggih dan modern selain itu juga harganya memang pas dikantong.

Apa aja kecanggihannya?
Hmm. oke, saatnya gue Review handphone dari produk Oppo ini^^

Oppo Mirror 5 (A51w) adalah smartphone keluaran terbaru di Indonesia, sebenernya sih udah telat. Aslinya sudah dirilis sejak Juli 2015 tetapi baru eksis di Indonesia pada awal Agustus 2015 lalu. Smartphone canggih ini dilengkapi dengan desain yang cukup elegan yaitu cover belakangnya dilengkapi seperti permata, spesifikasi layarnya sebesar 5 inchi beresolusi 540x960 pixel dan memiliki konektivitas 4G LTE yang memiliki 2 sim card.

Pas untuk anak remaja yang suka selfie nih! Karena, kamera depannya sebesar 5 mega pixel dan kamera belakangnya sebesar 8 mega pixel. Wow bagus banget ya dan pas buat selfie, kemanapun kamu pergi dan berjelajah bawa aja Oppo Mirror 5 untuk selfie soalnya kameranya jernih banget lo. Gausah kebingungan takut memorinya abis ya! Soalnya memori internalnya lumayan besar yaitu 16GB dan maksimal kapasitas penyimpanannnya sebesar 128 GB. Eh btw maaf ya kalo gambarnya kurang jelas, tapi its ok ya?

Konektivitas selain 4G LTE, Oppo Mirror 5 ini memiliki fitur lain yaitu wifi, bluetooth, FM Radio, Micro-USB, Audio dan lain lain. Selain itu juga, Batere nya awet loh. Harganya mencapai kisaran Rp 3.000.000, 00. Tapi kalian ga perlu khawatir, tinggal beli di Blibli.com akan ada potongan hargaa!! Yeee!

Hah? Ko tiba-tiba Blibli.com? Emang apaan sih?
Baiklah ini adalah saatnya gue Review Blibli.com Jadi, Blibli.com adalah situs belanja online yang sangat praktis. Kenapa gitu? Karena, hanya di Blibli.com kamu bisa bayar dengan kredit dengan bunga cicilan 0% dan tentunyaaa jeng-jeng! Gratis ongkir lohh. Gimana ya caranya buat beli barang di Blibli.com?

Okee deh, beginilah tahapan kamu untuk membeli barang di Blibli.com. Tapi, kalian harus bikin member dulu untuk nanti login. Okesip gini deh caranya :
1. Buka situs http://blibli.com.
2. Pilih menu belanja, dan pilih kategori Handphone dan Gadget.
3. Tulis dikotak pencarian merek handphone yang kalian mau.
4. Klik hape yang kalian inginkan.
5. Setelah itu, klik tombol lanjutkan pembayaran.
6. Login ke Blibli.com.
7. Tulis alamat lengkap kalian.
8. Klik pembayaran dan isi data kembali.

Nah udah tau kan caranya? Okesip sekian dari gue, semoga bermanfaat dan terima kasih^^ Yuk ikutan blog competition by blibli.com kaya aku jugaa yaa. Semoga kalian beruntung.

You May Also Like

4 comments

  1. wahhh keluaran terbarunya oppo ini, nih...
    jatuh hati dah sma hape ini.. hee

    ReplyDelete
  2. Oppo tuh modelnya bagus. Cantik buat ngegaya. :D

    ReplyDelete