OTW Kelas 11!!

by - 04:59

Assalamualaikum wr.wb

UKK udah selese tinggal nunggu hasil aja dan ikut serta dalam remedial :') kudu siapin mental buat liat hasil akhir dan siap-siap ajadeh tamparan marah dari orang tuaa heuu.... Aku mah apa mah pah cuma orang pas-pasan yang ga pinter dan orang yang tersesat masuk ke kelas Enrich :( cuma ngandelin wirid ajaa sampe bisa diterima.

Tapi tetep optimis ko, barangkali ini jalan terbaik dari-Nya. Yang penting ituu udah berusaha ya walaupun hasilnya kurang memuaskan dan yang penting juga aku udah nyelesein tugas dari guru biar nilai rapot tercukupi hm.

Masih ada sisa waktu untuk berjuang, belajar dan berdoa buat mencapai impian. Terima kasih mamah udah nyemangatin aku tiap kali aku ngedown dan pesimis buat perjuangin cita-cita aku. Setaip kali aku lagi pesimis dan ketakutan, kata-kata mamah yang selalu diingat aku adalah "Tenang aja kak masih ada Allah". Kata-kata itu buat aku luluh seakan aku mengingat-Nya dan gaada yang ga mungkin bagi Allah untuk bertindak.

Cita-cita aku pengen jadi dokter karena mamah emang udah ngarahin aku buat jadi dokter sejak kecil. Tapi terkadang aku kecewa sama hasil ulangan aku, terutama matematika yang selalu di remed, fisika dan kimia yang kurang teliti, biologi yang kadang suka ngeblank buat aku pesimis ngambil jurusan kedokteran.

Tapi mamah selalu bilang "Udah tenang aja masih ada Allah" dan itu buat aku bener-bener yakin dan semangat lagi ngejer impian aku. Setiap kali orang ngeremehin aku, aku selalu berdoa biar dikasih kesempatan buat ngebuktiin kalo aku ga seperti mereka omongin dan aku bakalan lebih sukses dari mereka. Walaupun bukan sekarang waktunya. Tapi nanti.

Perjalanan aku masih panjang dan sekarang, masa SMA adalah waktunya untuk menentukan masa depan. Ga akan ada lagi rasa malas, rasa iri dan rasa sombong. Karena apa yang aku lakuin hari ini adalah penentu takdir aku besok.

Kelas 10 sudah terlewati, banyak pelajaran yang aku ambil. Sebentar lagi mau bagi rapot dan siap-siap mendapatkan materi baru kelas 11. Semoga diberi kemudahan dan diberi jalan buat mencapai cita-cita Aamiin...

You May Also Like

2 comments

  1. Tetap semangat!!!
    Buktikan kalau kamu mampu mewujudkan mimpii besar mu itu.
    Smoga trcapai cita2nya ya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah makasihh udah baca cerita akuu :)
      Aamiin semoga doanya balik ke kamu ya..

      Delete