Yang Terlewatkan

by - 00:51

Assalamualaikum wr.wb.

Sedih rasanya liburan udah mau abis, bakalan ke sekolah lagi, bangun pagi lagi, gabisa begadang lagi, dan santai-santai lagi hmm :( Btw waktu smp aku lagi nonton redaksiana di trans 7 terus ga sengaja denger lagunya Sheila On 7 judulnya "Yang Terlewatkan" baru aja denger 10 detik ko udah baper ya :") kebetulan emang dulu lagi suka sama orang tapi......... yasudahlah udah masa lalu ntar ada yang marah kalo diceritain :(

Terus aku cari-cari lagunya lewat nanya-nanya tapi gaada yang tau padahal lagunya enak banget daripada lagu-lagu yang sekarang sih ya oon banget udah tau ada teknologi canggih bukannya buka google hm ga kepikiran. Sampe baru ketemu judulnya sekarang wkwk terus udah 3 hari ini aku begadang terus tiap tidur jam 3 terus bangun lagi jam 5 dan bangun lagi jam 10 yaampun ga jaga badan banget ya, terus tiap jam 1 sampe jam 3 kalo belom tidur aku dengerin lagunya ajaa sampe ntar ngantuk sendiri, ga nyangka dengerin satu lagu diulang-ulang sampe 3 jam!

Pas pertama kali aku liat di youtube videonya, aku kira itu artis luar negeri yang meranin cewe sama cowonya eh pas diliat ternyata cewenya Sarah Noon yang mempunyai keturunan Indonesia-Irlandia dan cantik banget itu ternyata pacarnya Rio Haryanto wkwk. Yaiyalah Sarah Noon mah cantik banget terus pinter lagi gimana Rio Haryanto ga suka, da aku mah apa :")



Menurut aku sih cerita dari lagu ini ya sedih emang, ada orang pacaran eh si cewenya pergi terus cowonya nyari-nyari dia eh pas udah ketemu sama cewenya, si cewenya ternyata udah punya cowo lain atau mungkin udah nikah kali yaa, yaudah deh cowonya nyesel kenapa dulu sia-siain dia dan ga nyariin dia sepenuh hati. hm gatau deh gimana ceritanya wkwk.

Sheila on 7 - Yang Terlewatkan

Kemana kau slama ini
Bidadari yang kunanti
Kenapa baru sekarang
kita dipertemukan
Sesal tak kan ada arti
karna semua tlah terjadi
kini kau tlah menjalani
sisa hidup dengannya

reff :
Mungkin salahku melewatkanmu
tak mencarimu sepenuh hati
Maafkan aku
Kesalahanku melewatkanmu
hingga kau kini dengan yang lain
Maafkan aku

Jika berulang kembali
kau tak akan terlewati
segenap hati kucari
dimana kau berada

Mungkin salahku melewatkanmu 
tak mencarimu sepenuh hati
Maafkan aku
Kesalahanku melewatkanmu 
hingga kau kini dengan yang lain
Maafkan aku

Walau ku terlambat
kau tetap yang terhebat
Melihatmu, mendengarmu
kaulah yang terhebat

Yahh gitu deh, walaupun udah lama lagunya tapi kenapa ya suka aja sama lagunyaa hahaha yaudah deh males baper mulu.

source : Youtube.com

You May Also Like

2 comments

  1. Hahaha setuju. Saya juga sering maenin lagu ini pake gitar.

    Menurut saya ini lagu paling sedih kedua setelah 'Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki'. Cheers :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waahh aku juga suka banget sama lagunya yang Anugrah terindah yang pernah kumiliki :v wkwkwk

      Delete