I'm Bulletproof

by - 09:50

Akhir-akhir ini rasanya pengen selalu curhat di blog ini, entah karena aku males nulis hal-hal yang bermanfaat atau emang lagi banyak pengalaman dan cerita yang pengen aku ceritain ke orang-orang karena akhir-akhir ini memang banyak hal baru yang bermunculan dalam hidupku. Huftt.


Maaf ya gaes sebelumnya kalo gaya tulisan aku ini buat kalian ga suka atau ga nyaman karena baru aja kemaren, 24 Agustus 2018 ada seseorang yang komen tentang penulisan blog aku yang inggrisnya banyak yang di slewengin lah, mungkin dia kira aku ga ngerti bahasa Inggris sama sekali ya, huftt okey, trus gasuka sama nama blog aku yaitu cidute dan nama pembaca aku yang aku panggil ciduters, dia bilang katanya gasuka, gasuka, gasuka. Apasih maunya? Ga ngerti aja soksokan komen heu. 

Oke, nih ku jelaskan ya buat yang gasuka yaudah gausah baca, kalo mau ngasih kritik ya pake bahasa yang membangun jangan dikit-dikit dikomen, pake nama blog aku aja dikomen segala haduhh bukannya kalo kita ingin berkarya harus bebas berekspresi? Apa harus ya aku nulis di blog ini pake bahasa Inggris yang sesuai supaya orang nilai aku jago dan punya skor TOEFL 500++? Apa iya aku harus pake eyd yang baik dan benar buat nulis di blog ini? Please deh guys. Tuh guys nya udah bener ga gaes atau gays lagi huftt.

Plis deh buat yang ga ngerti gausah sok komen. Aku gunain blog ini bukan untuk keperluan bisnis atau apalah itu, aku pake blog ini untuk memenuhi hobi aja dan buat speak up, buat ngeluarin opini aku aja. Aku pake bahasa tulisan yang sok asik gini biar pembaca aku ga tegang, ga ngantuk and keep enjoy-reading. Gatau apa aku sebenernya sakit hati di komen gitu, aku jadi mengurungkan niat untuk lanjut speak up di blog ini lagi hadeu. Untungnya aku curhat ke temenku namanya Naufal Aglis, anak FH UGM coy, sangat bijak banget dia dan setelah dinasehatin akhirnya aku memilih untuk tetep pengen lanjutin nulis di blog ini lagi yeah.

Dimanapun kalian berada, pokoknya jangan takut berkarya, jangan takut sama orang yang nyibir karya kita padahal mereka gatau apa-apa. Hiks. Tetap percaya diri dan bebaskan ekspresimu ya kawan. Kreativitas tanpa batas pokoknya.

Salam dari Bali

You May Also Like

7 comments