Tulus - Labirin

by - 09:48

Harusnya sekarang waktunya tidur karena besok ada jam kuliah pagi sampe full jam setengah 5 sore tapi malah pengen banget ngepost di blog ini walaupun ga berfaedah huft...



Kemaren, Selasa, 4 September 2018 aku lagi capek banget ya pulang kuliah sore dan waktu mau ke kamar kosan, kamar sebelah kos aku lagi dengerin musik tapi musiknya digedein jadi otomatis aku denger kan, first impression aku waktu denger lagunya itu udah ketebak nih pasti lagu terbarunya Tulus, gatau kenapa khas banget suaranya wkwk dan pas pertama kali dengerin lagu ini kayak udah langsung seneng ya, bahkan lelah pun hilang wkwkwk ko bisa?

Lagunya terus diulang-ulang sama temen sebelah kamar aku dan sesekali aku pengen nangkep sebaris liriknya aja kok susah ya, mau nanya kan malu gitu ntar dikira ikut-ikutan haha payah. Akhirnyaa karna udah saking senengnya sama ni lagu aku berabe buka aplikasi JOOX, nyari lagu terbaru Tulus eh akhirnya aku nemu di opsi paling atas judulnya Labirin, ga yakin sih ini lagunya apa bukan tapi iseng aja dengerin ehh ternyata bener cuy. Langsung gas donlot deh lagunya hahaha....

Nih guys liriknya!

TULUS - LABIRIN


Kucari tau tentangmu
Tanggal dan tahun lahirmu
Kupelajari rasi bintang menebak pribadimu

Tokoh kartun favoritmu
Dan warna kegemaranmu
Kutelusuri di titik mana kita kan bertemu

Bius aku
Bius aku dengan tatapanmu tatapanmu
Misterimu
Menyiksaku tapi sungguh candu sungguh candu

Lika liku labirinmu
Tak kan urungkan niatku
Betapa kuyakin kita berdua bisa menyatu

Labirinmu
Jebak aku dalam labirinmu labirinmu
Tersesatku
Tersesatku di adiwarnamu pesonamu

Labirinmu
Jebak aku dalam labirinmu labirinmu labirinmu
Tersesatku
Tersesatku di adiwarnamu pesonamu

Kucari tau tentangmu
Tanggal dan tahun lahirmu
Kupelajari rasi bintang menebak pribadimu

Bius aku
Bius aku dengan tatapanmu tatapanmu
Misterimu
Menyiksaku tapi sungguh candu sungguh candu sungguh candu

Labirinmu
Jebak aku dalam labirinmu labirinmu labirinmu
Tersesatku
Tersesatku di adiwarnamu pesonamu

Lika liku labirinmu
Tak kan urungkan niatku
Betapa kuyakin kita berdua bisa menyatu

Yap ini deh liriknya :") gatau seneng aja walaupun aku lagi ga jatuh cinta sama siapa-siapa tapi gatau ah jadi baper sendiri kalo dengerin wkwkwk dari awal liriknya aja udah ngepas banget buat orang yang suka stalk gebetannya huhu. Pokoknya kalo pulang ke Cirebon mau gitarin ni lagu haha...

Sekian, cuma mau ngeshare lagu kesukaan aku aja haha, aku emang fans Tulus sih haha gatau kenapa ya lagu-lagunya suka ngepas dan cocok buat aku dengerin. 

Have fun.

You May Also Like

5 comments

  1. Gue juga salah satu orang yang suka sama karya-karyanya Tulus mbak. Lagunya sederhana tapi liriknya dalem dan memang related sama kehidupan remaja. Termasuk lagu Labirin ini.

    Oia, baru pertama kali main ke blog ini. Salam kenal ya!

    ReplyDelete
  2. @Doni Jaelani : Iyaa bener bangett wkwk okee salam kenal jugaa, makasih udah berkunjung :)

    ReplyDelete
  3. Mending denger lagu bikinan gw

    ReplyDelete
  4. @Kristian Wilianto yang ada gw kejang-kejang denger suara lu.

    ReplyDelete
  5. Makasih kak lirik lagu nya hehe

    ReplyDelete