Really Miss You

by - 04:31

Assalamualaikum wr.wb.

Haaaaiiii yang lagi baca postingan aku :3 udah sekian lama aku ga ngepost lagi ya :( aku bener-bener kangen sama blog ini, kangen pengen ngepost lagii, kangenn ngecek postingan apa ada yang komen apa enggaa, kangeenn balesin komentar-komentar blog aku, kangeen ngotak ngatik template blog, kangen bangett pokoknyaa...

Aku banyak alesan sih kenapa ga ngepost blog lagii, btw udah ga ngepost 3 minggu sumpah aku ngerasa berdosa banget :( #apaansii. Aku ga ngepost gara-gara kuota bener-bener lagi ngirit banget buat tugas-tugas sama chat aja gitu soalnya kuotanya bener-bener terbatas, aku ga berani ngecek tinggal berapa kuotanya soalnya takut pingsan. Selain itu juga aku banyak banget tugas numpuk banget apalagi tugas mate yang disuruh ngerjain 101 soal pg plus essay 10 di buku mandiri buat tiket ulhar pertama yaampuun deadline tinggal seminggu lagii tapi baru 60 soal yang aku kerjain. Belom lagi tugas mapel lainnya yang deadline nya suka kecepetan, terus gaada inspirasi kadang mau ngepost apaa. Sedih aku tuh udah di kelas pada ngira aku hobi ngeblog padahal maah apaan :(

Sekarang aku mau ngepost apa ajalah yang penting ngepost abis itu mau kerjain tugas lagi lagii, bagi waktu itu susah yaa :(

You May Also Like

0 comments