Mata Ke Hati

by - 21:45

Assalamualaikum wr.wb.

Halloo kawaan! Ciee yang udah liburaan, aku juga sih. Ga kerasa udah mau lanjut ke semester 2 ajaa, taun depan aku mau ke kelas 11 dan siap-siap mau kuliah. Waktu cepet berlalu ya bagaikan sekejap, padahal kemaren aku baru aja selesai mos dan baru pulang kemping eh sekarang udah bagi rapot aja. #KoMalahCurhat #OkeSkip.

Special edition buat ngepost hari ini ah, sebenernya sih harusnya buat kemaren hari kamis sih pas tanggal 17 cuma pas kemaren akunya gaada kuota jadi baru sekarang deh ngepost nya. Anggep aja sekarang masih tanggal 17 deh ya #ApaIni, ko malah curhat lagi ya?

Mau ngepost lirik lagu buat doi ajalah ya haha, aku suka sama lagu Hivi yang judulnya Mata ke Hati hehe gatau pas pertama kali denger lagunya jadi suka aja soalnya pas sama suasana hatii...huhuhu :')
                                                       
                                                                  HIVI - Mata ke Hati

chord.bloggerkotaduri.com
Tak pernahku rasakan cinta 
Begitu hebatnya sebelumku kenal 
Kamu duniaku kelabu dan kau 
Datang membawakan cinta yang tlah 
Lama kunanti
 
Oh kasihku kau membuat cinta 
Jatuh dari mata dan turun ke hati 
Tawamu buat aku tersenyum lagi 

Oh kasihku kau membuat dunia 
Indah dijalani kuyakini hati 
Kau paling berarti
Hanya kamu satu-satunya yang ada 
Dihati andai saja kita berdua bersama selamanya dan kau datang 
Membawakan cinta yang tlah
 Lama kunanti
 
Oh kasihku kau membuat cinta 
Jatuh dari mata dan turun ke hati 
Tawamu buat aku tersenyum lagi 
Oh kasihku kau membuat dunia 
Indah dijalani kuyakini hati 
Kau paling berarti
Jangaan baperr yaaa! Lagu spesial buat dia huhu semoga dia baca yaa aamiin hahaha. Yaudah deh sekian curhatnyaa. Cuma iseng aja ngepost kaya giniaan hehe makasih yang udah sempet baca^^

AF.

You May Also Like

6 comments