Apa itu Sistalisius.com?

by - 07:13

Assalamualaikum wr.wb.

Akhirnya di sela-sela waktu dalam menjalani UAS ini aku bisa nge post blog lagi :') Yeee semangatt! Hmm..kali ini aku ingin membuat artikel tentang 'Apa itu sistalisius.com ?' Well, walaupun nama situs online shop ini memang sudah terkenal dan menjamur bagi sebagian orang tetapi saat ini aku ingin menjelaskan lebih detail tentang situs online shop sistalisius.com ini. Yuk baca sampai bawah!

Asal usul sistalisius.com
Situs online shop ini berawal dari seorang pria yang bernama Miftahur Roziqin yang berasal dari daerah Nganjuk, Jawa Timur yang kini telah berusia sekitar 22 tahun.

Awalnya disaat ia sedang asyiknya menggeluti dunia maya, ia menemukan supplier handmade yang bagus dan menarik sehingga ia tertarik untuk memasarkannya di dalam situs online. Modal dalam penjualan situs online shop ini tidak mengeluarkan modal yang cukup mahal, yakni sekiranya hanya sekitar Rp 500.000 untuk menyewa hosting dan domain toko online nya. Setelah jadi, ia menamakan situs online shop nya dengan nama "SISTALISIUS" dengan alamat web nya sistalisius.com.

Pada awalnya, ia bekerja sendirian pada online shop tersebut tetapi seiring berjalannya waktu, pekerjaan ia dibantu oleh adiknya dan merekrut beberapa karyawan baru untuk mengelola bisnisnya. Hingga kini, sistalisius sudah mempunya 5 orang pegawai.

Dari bisnis ini, Miftahul mendapat omset kotor hingga 150 juta perbulannya. Jumlah uangnya memang tidak sedikit, namun banyak tantangan besar yang harus di hadapi yaitu banyaknya situs online yang lain yang mengikuti menjual produk yang serupa sehingga ia harus memiliki inovasi yang tinggi untuk meningkatkan karya nya.

Produk apa saja yang dijual dalam sistalisius.com?
Sistalisius.com menjual produk berupa produk etnik handmade yang cocok untuk digunakan oleh para wanita serta anak-anak. Mulai dari produk Maika Etnik, Konoka Kids, Mokamula, Katia, Lahla Beljicka, Molluca hingga Modipla.

Barang yang dijual adalah berupa tas etnik, dompet etnik, tas laptop etnik, HPO etnik, dll. Bahannya terbukti awet, desainnya sangat menarik dan yang pastinya adalah produk 100% asli Indonesia. Sistalisius juga memberikan pelayanan pembelian secara grosir untuk para agen reseller.

Untuk menjaga kualitas produk. Seluruh produk yang akan dijual dilakukan quality control yang ketat yang dimulai dengan memilih bahan yang berkualitas dan pembuatannya yang dilakukan dengan teliti dan di desain dengan menarik untuk menunjang penampilan fashion yang cocok untuk anda.

Gimana caranya buat beli produk sistalisius.com?
Okedeh kita lanjut ke step cara membeli produk di sistalisius.com :
1. Buka web di link sistalisius.com
2. Klik salah satu produk yang anda inginkan.

www.fresh.my.id
3. Setelah di klik akan tertera harga, ukuran dan bahan produk yang akan anda beli lalu tertera juga kontak yang harus anda hubungi untuk membeli produk.
4. Hubungi dan transfer.

Selamat berbelanja! Terima kasih sudah berkunjung!

sumber :
www.etalasebisnis.com

 

You May Also Like

2 comments

  1. Wahhh baru dengar ini market online place, sista... hhhee
    spesial buat jual handmade yahh. Pastinya daya saingnya mayan juga ya.. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa mba hehe spesial buatan handmade. Kalo daya saing mah udah pasti berat mbaa:)

      Delete