Gadis Tahun 1999 by Aulia Resky

by - 09:47

Assalamualaikum wr.wb.

Haallooo gaaess, edisi malam ini aku mau ngepost sesuatu nih dari my best friend yang namanya yaitu jeng jeng!! Aulia Resky....

Aku, Owl dan Deliaan
Aulia Resky atau yang biasa dipanggil owl dan yang ngaku-ngaku adiknya Taylor Swift itu hm.. Adalah temen deket yang paling deket sama aku kalo dikelas, yang imoed hahaha dan dia jago banget nulis, bikin cerpen, nyanyi, akademiknya ga kalah jauhh deh, pinter banget deh orangnya huhu semuanya bisa, aku jadi tersanjung *eh. Kawaan, aku lagi terharu nih, aku terharu gara-gara owl bikinin aku puisi sampe dihias-hias segala ya ampun, puisinya judulnya 'Sang Gadis Tahun 1999', mau tau ga isi puisinya apa? Ya intinya puisi ini dibuat untuk aku huhu gimana ga terharu coba...

Unyu banget yaa^^
                                                                    Sang Gadis Tahun 1999 
                                                                        By : Aulia Resky

Tak mudah merangkai sebuah kata untukmu
Memaknai setiap kata yang terukir
Keindahan persahabatan kita ini
Tak akan terungkap hanya dengan sebuah kata

Kau tempatku bersandar
Menorehkan segala suka dan duka
Bercerita hal yang mengganjal dihati
Tertawa bersama melewati hari

Senyumanmu selalu membuatku tersenyum
Lesung indah yang terpahat diwajahmu
Garis lurus mengukir matamu
Tatapan kehangatan yang menghangatkanku selalu

Terkadang ku ingin menyadarkanmu
Sejuta bakat yang tak pernah kau sadari
Sejuta mimpi dalam bayangmu
Namun ketakutan menghalangimu
Melangkah diatas pecahan kaca
Lebih baik berdiam diri
Tak tahu apa yang kau pilih
Untuk mengejar impianmu

Sadarkah engkau?
Keluh kesah selalu terdengar dari bibir indahmu
Putus asa terpancar dari wajah jelitamu
Mendengar ucapan orang-orang yang meremehkanmu
Sadarkah engkau?
Seharusnya remehan sebagai acuan
Cacian menjadi semangat
Dan hinaan menjadi kesuksesan

Proses panjang membawa akhir yang baik
Menyadari potensi diri
Mengalahkan segala pikiran buruk yang menerpa
Doa ku sertakan untukmu
Usaha akan selalu mendampingi dirimu
Sang gadis tahun 1999
             
  
Bagus banget ya isi puisinya. Dari dulu sampe sekarang aku belum pernah dikasih puisi kaya gini sama sahabat aku, maklumin aja ya kalo aku sebenernya seneng banget gatau kenapa dan gatau mau ngungkapinnya gimana lagi huhu. Puisi ini aku tempelin dimeja belajar aku kebetulan meja belajar aku ditempelin kaca juga, kebayang ga? oke skip. Tujuannya supaya aku pas lagi males belajar bisa memicu semangat aku lagi kalo aku ga boleh ngeluh dan ga boleh putus asa karenaa proses panjang membawa akhir yang baik. Oke sekian, terima kasih yang sudah mau baca :)

You May Also Like

2 comments