I am Back!

by - 08:50

Assalamualaikum wr.wb.

Hai guys! Lama ga update nih jadi kangen berat pengen aktif nulis lagi. Kenapa gitu pengen nulis aja susah, banyak halangannya, yang biasanya apdet blog minimal sebulan 4 kali tapi sekarang pengen apdet sebulan sekali aja rasanya susah banget. Ya banyak tugas, banyak masalah, gaada kuota, gaada sinyal, gaada ide, lagi putus asa ya tapi ini semua salah aku sih kenapa gitu ga bisa nyeimbangin waktu antara mengembangkan hobi dan belajar pelajaran di sekolah. Padahal nulis di blog aja tuh banyak banget manfaatnya, ga sia-sia ngembangin blog ini.

Gapapa deh mungkin blog ini masih sepi, ya ini kesalahan aku juga sih kenapa gabisa fokus ngembangin tulisan-tulisan biar di lirik orang, tapi seenggaknya aku udah seneng sih tiap nge-posting hal-hal yang bermanfaat buat orang, apalagi kalo yang baca ternyata banyak, mereka ngerespon tulisan aku ditambah lagi kalo ada yang lagi kehilangan motivasi hidup dan baca tulisan aku mereka jadi berubah gitu loh, jadi punya cara untuk nyelesein masalah mereka, sumpah itu udah buat aku bahagia bagi blogger pemula kaya aku. Btw aku udah ngeblog 4 tahun tapi serasa masih pemula aja heuheu...

Btw, selama sebulan ini aku merasa frustasi gara-gara aku ga sengaja mencet sesuatu dan itu buat tampilan blog aku acak-acakan sumpah aku sampe kesel banget, pengen nulis tapi malu gara-gara blognya berantakan, akhirnya aku berencana ngeberesin blog ini setelah ukk tapi baru kemaren ngeberesinnya hahaha sampe baru tidur jam 2 malem masih belum berhasil juga, masih berantakan banget dan akhirnya aku nyerah dan tidur, pas bangun tidur aku punya ide untuk minta tolong temen yang jago html gitu buat benerin blog aku eh sampe isya dini hari pun aku masih belum nyari orangnya dan aku bertekad coba benerin sendiri dulu deh kalo gabisa baru minta tolong, eh ternyata aku dapet ilham daannnn jeng! jeng! Aku bisa benerin sendiri blog aku yang acak adut ga karuan gini jadi rada mendingan sih, ya gapapa sihh yang penting ga sejelek tadi haha.

Udah dulu deh curhatnyaa, kasian readers udah buang-buang waktu buat baca tulisan tidak berfaedah ini. Insya Allah aku bakalan nulis yang lebih bermanfaat buat orang banyak! Doakan aku supaya bisa bagi waktu yaa !

You May Also Like

0 comments