Why I Like Tulus So Much

by - 09:06

Assalamualaikum.wr.wb.

Hari ini aku mau ngespam, udah ngepost eh ngepost lagi. Butuh hiburan nih. Sekarang aku pengen ngepost tentang Tulus ah. Pasti udah pada tau kan ya? Masa gatau sihhh, yang penyanyi solo tuh yang paling terkenal lagunya pas awal-awal tuh judulnya Sepatu. Unik emang judulnya, liriknya jugaa.

Btw aku suka nama panjangnya Tulus tuh, yaitu Muhammad Tulus. Aku kira itu bukan nama asli eh ternyata beneran namanya. Dia lulusan Universitas Katolik Parahyangan Bandung ngambil jurusan arsitektur kalo ga salah.

Jadi, kenapa aku tiba-tiba ngefans sama Tulus? Itu berawal dari mimpi, waktu itu ketiduran dan mimpi aku di tembak sama Tulus dan jadi pacarnya deh, eh banyak yang ngelabrak huhuhu ada yang ngaku jadi istrinya Tulus lagi-_-Aneh mimpinya. Pas bangun udah rada siangan sih dan langsung dengerin lagu tulus yang judulnya 1000 tahun lamanya. Aku dengerin suaranya tuh ternyata merdu banget dan akupun jadi suka, langsung deh nyari-nyari lagu Tulus apaaja eh ternyata banyak dan lagu yang aku suka tuh ini diaa :

Sewindu


Buat yang lagi kena friendzone atau apalah semacam itu pas banget buat kamu ini lagunya, aku ga pernah bosen dengernya...

Jangan Cintai Aku Apa Adanya


Ini lagu buat pasangan yang saling nerima semua kekurangannya dan setia nemenin disaat susah maupun seneng...

Teman Hidup
 

Ini lagu buat orang yang lagi masa-masa jatuh cinta dan berharap si cewe jadi teman hidup selamanya. Aku baper dengerin lagu ini sumpah baper banget. Inget dia waktu minggu pagi-pagi di bbm nyanyiin ini hahaha.

Ruang Sendiri


Kalo menurut aku cerita lagu ini tuh dimana si cowo pengen ada waktu untuk menyendiri karna mungkin si cewenya ada terus atau bahasa kasarnya mah ngintilin terus jadi dia pengen tau seberapa dia butuh ceweknya dan pengen ngerasain kesepian dan kangen sama ceweknya. Tapi ini lagunya enakk huhuhu pertama kali denger di TV langsung deh cari-cari lagu ini.

PAMIT


Ini lagu buat orang yang abis putus atau mau putus. Sedih dengerin lagunya, ditambah musiknya yang pas bikin merinding. Aku kadang nangis kalo dengerin lagu ini hahaha lebay.

Tergila-gila


Ini lagu buat yang lagi suka sama seseorang nihh hahaha yang lagi jatuh cinta dan kagum sama seseorang pas banget sama lagu ini...

Btw lagu tulus banyak dan enak-enak tapi aku capek kalo semuanya ditampilin hahaha udah lewat jam 00.03 untung masih liburan bisa bangun siang yeay. Itu 6 lagu tulus yang aku bener-bener suka banget banget banget haha sampe triple gitu. Oke, semoga Tulus tetep sukses dan berkarya jauh lebih bagus lagunyaa yaaa! 

Semoga kapan-kapan bisa liat konser Tulus....


sumber : www.youtube.com

You May Also Like

0 comments