Pengalaman Tampil Jadi Enok

by - 10:31

Assalamualaikum wr.wb.

Oke ini ceritanya gue sedang ngelembur padahal cape banget hari ini, baru pulang jam 6 sore soalnya harus ikut ortu nganterin sodara. Hmm...It's Ok buat silaturahmi aja. Aslinya jam 8 gue bener-bener pengen tidur tapi ada tugas pribadi yang harus dikerjain jadii gue kerjain deh sampe baru kelar jam 11 malem. Gue blogger pemula yang sedang mencari ide buat ngisi blog gue apaan dan nyari followers sampe blogwalking sana sini hmm.... Kegiatan rutin tiap ada kuotaa yeaay!

Oke, sebenernya ini latepost tapi gapapa deh, barangkali abis nulis terus gue langsung tidur. Btw hari ini hari Sabtu, dan besok pagii adalah jadwal gowes ke CFD bareng doi yeaayy!

Gue mau share pengalaman ah, pengalaman paling berkesan menurut aku sih. kenapa gitu? Soalnya ini pertama kali gue nampil ke panggung omg. Biasanya kan gue kerjanya di belakang layar gitu gapernah maju ke panggung sampe diliatin banyak orang. Hmm....

Jadi pengalamannya pas ada acara GAWE 79 di Smanam, gue disuruh temen sekelas jadi enok dan Aldi jadi kacungnya, soalnya kebetulan tinggi kita (hampir) sama :') jadi ditunjuk deh. Awalnya gue nolak, soalnya takut banget buat maju ke depan panggung ehh yaudah deh jadi terpaksa gue harus maju, kalo ga maju kapan gue berani?

Ribet sebenernya sih, soalnya kacung dan nok nya kudu make baju daur ulang heu sedih, bikin deh tuh dari kertas koran sampe 3 hari pulang sore terus dan ijin les terus, gapapa deh sekali-kali. Akhirnyaaa baju gue sama Aldi jadi deh! Sedih eh gara-gara hape rusak jadi ga bisa share foto kesini :( fotonya ada di hp semuaaa heuu (kode minta dibeliin hp)

Jadi Artis Sehari Lho!
Yup, semua peserta kacung dan nok setelah acara gawe dimulai, langsung naik mobil bak dan yang miss smanam naik kuda keliling dari jalan Wahidin, Kartini, Pancuran, Siliwangi, Krucuk dan balik lagi ke Wahidin. Disana banyak orang dipinggir jalan yang nonton terus dadah dadah! gue seneng setiap ada anak kecil yang nonton kita dan dadah ke kitaa yeeayyy luv u dede emesh {}

Cape banget jadi kacung dan nok itu berdiri sampe 5 jam ga duduk-duduk karenaa gue pake bahan dasar koran bajunya jadi kalo duduk ntar bajunya langsung robek, gue sampe ngeluh terus ke Aldi :') Eh beberapa lama kemudian kacung dan nok disuruh siap-siap untuk catwalk, jadi akhirnya kita catwalk dengan nomor urutan pertama yeeayyy!

At the first, gue emang beneran gemeteran banget tuh kaki sampe lemes banget ehh pas udah jalan ke panggung udah enggaa degdegan, wkwkwk pas balik gue langsung lepas semua baju dengan hati yang legaaa karena sudah bisa duduk hmz.

Gue dapet pengalaman baru pokoknya waktu itu gue bener-bener pertamakalinya tampil ke panggung, ya walaupun hasilnya ga maksimal yaudah gapapa yang penting dapet pengalaman berharganya buat gue cerita nanti.

Congratulations Enrichment!!! Kalian dapet juara 3 lomba Gawe art, juara 1 Padus antar kelas dan juara 2 akustik yeaayy!

with bu Ning ><

You May Also Like

0 comments