Kau adalah - Isyana Sarasvati

by - 03:56

Assalamualaikum wr.wb.

Kenapa tiba-tiba jadi suka banget sama lagu ini ya? Baper pas pertama kali dengerin lagu ini di acara tv. Awal pertama dengerin itu waktu di kelas temen aku namanya Kanaya suka nyanyiin lagu ini, aku penasaran sama lagunya, hmm kayaknya enak. Di kelas udah niatin mau nyari lagu ini eh pas sampe rumah semuanya lupa, inget lagi pas liat acara tv. Enak banget lagunya :')


Sebab kau terima segala kurangku.....

Kau Adalah

 Aku dan dirimu sudah jadi satu 
Di dalam ikatan percayaIni asmaraku, ini asmaramu 
Sungguh mati sempurna
Oh, kau membuatku jadi diriku sendiri 
Aku tambah yakin kepada kamu, kamu, kamu
Reff :
Kau adalah yang terindah 
Yang membuat hatiku tenang 
Mencintai kamu takkan pernah takut 
Sebab kau terima segala kurangku
 
Kau membuatku jadi diriku sendiri 
Aku tambah yakin kepada kamu, kamu, kamu 
 
Kau adalah yang terindah 
Yang membuat hatiku tenang 
Mencintai kamu takkan pernah takut 
Sebab kau terima segala kurangku
 
Love, I love you, 
Baby I love you, 
I love you, 
Baby I love you,
 I love you, 
Baby I love you,I love
Do you love me like I love you?
 Do you love me like I love you?
 
Kau adalah yang terindah  
Yang membuat hatiku tenang 
Mencintai kamu takkan pernah takut 
Sebab kau terima segala kurangku
 
Kau adalah yang terindah  
Yang membuat hatiku tenang 
Mencintai kamu takkan pernah takut 
Sebab kau terima segala kurangku 
Kau terima segala kurangku

Sumber : 
www.youtube.com
lirik.kapanlagi.com

You May Also Like

0 comments