Jatuh cinta bisa mempercantik wajah?

by - 22:04

Assalamualaikum wr wb...

Banyak sekali wanita yang ingin memiliki wajah cantik, emang siapa yang ga mau sih? Semua bahan kosmetik, facial, pergi ke spa, salon, dan lain sebagainya hingga ada yang menyakitkan diri sendiri seperti operasi plastik, menambahkan silikon kedalam tubuh agar terlihat indah? Menurut gue sih mempercantik wajah yang sewajarnya aja, gaperlu make up berlebihan dan buang uang sana sini buat hal seperti itu. Yuk tabung uang kita buat beli hal sewajarnya, yang bermanfaat untuk masa depan.

Tapi, ada yang membuat kita lebih cantik walaupun gausah nyakitin badan lagi, gausah buang uang sana-sini lagi, yaitu "Jatuh Cinta", hah? apa hubungannya? Yuk simak!

Manfaatnya apa tuh?

hmm... Kenapa ya, ko bisa jatuh cinta bisa mempercantik wajah? Apasih manfaatnya?

1. Selalu bahagia
Yup, bener banget nih. Kalau orang bahagia bisa mempercantik wajah daripada orang yang sedang bersedih, karena raut wajahnya selalu menampilkan rasa senang dan pikiran pun jadi lebih fresh lagi dibandingkan dengan yang bersedih. Kalau terlihat bahagia, hari-hari pun dijalani dengan semangat.

2. Menghilangkan stress 
Ketika jatuh cinta, tubuh memberikan sinyal ke otak untuk meningkatkan hormon bahagia ke tubuh. Walaupun hanya melihat foto dan memandang pasangan dari jauh, bisa meningkatkan hormon dopamin dan mengurangi stress.

3. Menghindari penuaan
Saat jatuh cinta, membuat kita selalu tersenyum dan banyak tertawa, hal ini dapat menghasilkan hormon oksitosin dan dapat meningkatkan peremajaan kulit.

4. Diet lebih praktis
Saat jatuh cinta, tubuh mengeluarkan hormon neropinephrine yang membuat kita tidak terlalu nafsu makan.

5. meningkatkan kekebalan tubuh
Dengan jatuh cinta, pikiran dan emosi kita menjadi positif, dan sangat terpengaruh oleh sistem imun tubuh kita. Bahkan dengan jatuh cinta kita menjadi lebih merawat diri.

Nah kan, kita jadi tau ternyata banyak manfaat bagi orang yang jatuh cinta. Ga perlu repot-repot mempercantik wajah, karena jatuh cinta pun berpengaruh besar menjadi wajah lebih cantik. Jangan lupa mempercantik hati ya:) Thanks yang udah baca, Happy New Year 2015!! Be better than before last year!!


sumber :
https://www.citacinta.com 
https://detikhealth.com

You May Also Like

0 comments