Saatnya Menghilang Sejenak ~

by - 08:45

Assalamualaikum wr.wb.

Hey guys! Udah lama ga nulis, sebulan lebih yaa. Yaps kali ini aku bakalan ngilang dulu sementara ya guys soalnya aku udah kelas 12 nih tepatnya kelas 3 SMA dan kalian tau sendiri lah ya sibuknya kaya apa, aku lagi gamau mikirin yang lain-lain dulu karna aku cuma lagi mikirin gimana biar bisa tembus PTN yang aku pengen hmm...

Fokus aku udah hanya belajar SBMPTN aja, belajar, belajar, belajar sampe titik akhir darah penghabisan aku perjuangin demi lolos SBM 2018 ya Allah semoga gausah gapyear lagi (re : ngulang SBM taun depan) karena umur aku lebih tua setaun daripada temen-temen aku pada umumnya jadi kalo gapyear rasanya buang-buang umur, jadi aku harus bener-bener berjuang.

Temen-temen yang baca dan yang ikhlas juga tolong doain aku yaa biar bisa tembus SBMPTN atau UM lah maksimalnya ke PTN dan prodi yang aku cita-citakan ya. Minimal setelah baca ini kalian bilang "Aamiin" ya. Prodi apa dan univ apa sih yang bakalan aku perjuangin? Pokoknya liat ntar aja yaa karna aku masih ga pede buat ngasih tau, takutnya kalo ga lolos (Jangan sampeee) nantinya malu :( dan kalo nanti aku berhasil, aku bakalan cerita ko, tenang saja.

Sekali lagi, aku minta doanya yaa barangkali ada salah satu pembaca yang doanya di jabah sama Allah, semoga aku diberi kemudahan biar keterima di PTN dan prodi yang aku cita-citakan, semoga aku lolos SBM'18 ya Allah Aamiin...

Sumpah rasanya degdegan banget melihat SBM tinggal 5 bulan lagi sedangkan persiapan masih minim. Makasih ya temen-temen, doa kalian sangat-sangat aku butuhkan :) Semoga yang doain selalu diberi kesehatan dan rezeki yang melimpah aamiin...

You May Also Like

2 comments