Ketika Cinta Tidak Terbalas

by - 04:50

Assalamualaikum.wr.wb.

Udah sebulan lebih ya Allah ga apdet blog kemana aja woy? Hehe kemaren-kemaren sampe hari ini aku punya banyak masalah entah masalah di sekolah atau di luar sekolah pokoknya aku pusing, bingung, stress dan galau banget, masalah itu aku telen sendiri sampe aku ga kuat dan akhirnya cerita ke temen juga deh padahal udah komitmen buat ga cerita-cerita tapi saking apanya ya? Saking udah ga kuat lagi kali ya.

Akhirnyaa jeng jeng aku apdet lagi kan padahal tadinya aku gamau lanjutin nulis blog karna alasan sesuatu tapi aku ga sengaja buka ig dan ada yang ngepost kata-kata bijak seperti "Jangan pernah berhenti berkarya jika itu baik untukmu dan orang lain" eh bener ga ya kata-katanya? Gatau deh lupa. Jadi ya aku lanjutin seadanya ajadeh. Udah deh curcolnya, ganti ke topik.

Pernah ga sih kalian jatuh cinta sama orang yang awalnya kamu benci tapi lama-kelamaan malah sayang? Pernah ga sih kalian jatuh cinta sama temen deket sendiri padahal awalnya ga pernah ngira akan timbul perasaan itu? Kalian belum tentu bisa prekdisiin kalian bakalan jatuh cinta sama siapa, mau itu orangnya temen deket sendiri yang jadi temen curhat dan lama-lama timbul rasa nyaman, baper sampe rasa sayang. Atau orang yang tadinya cuma sepintas doang, ga kenal tiba-tiba bertemu dan langsung jatuh cinta, bahkan orang yang kamu benci sekalipun tiba-tiba timbul rasa sayang.

Kalo masalah hati emang susah untuk diperkirakan, diantara kalian pasti pernah berkata-kata "Ga mungkin saya suka sama orang itu, diakan temen deket saya sendiri" atau "Ga mungkin saya suka sama dia, orangnya jelek, item, pendek lagi" eh tiba-tiba kamu suka dan susah ngelupain orang itu, ko bisa ya?

Hahahah itu semua yang pernah aku alamin selama 17 tahun ini dan cerita-cerita dari temen aku pun gitu.

Setelah kamu suka orang tersebut, eh si doi ga bales perasaan kamu bahkan ada yang digantungin dan ga dikasih kepastian. Sakit hati mah ada if you literally love him tapi kalo cuma sekedar ngebet doang ya ga begitu sakit sih.

Pengalaman aku sih gitu, waktu SD aku pertama kali jatuh cinta itu pas kelas 4 sampe kelas 6 sama kaka kelas ya ampun sampe mau ngejer dia ke SMP itu tapi dipikir-pikir gausahlah ngapain ngejer cowo sampe ngerelain cita-cita aku? Akhirnya aku moveon karena di spensa banyak cowo yang nyegerin dulunya, terus aku langsung gebet 7 orang cowo tapi gaada yang mau wkwk tapi bodo amat sih orang ga sayang cuma main-main aja. Akhirnya aku gasuka siapa-siapa dan tiba-tiba ketemu seseorang yang bikin aku ngejer-ngejer terus sampe 2 taunan kali ya. Pas sekarang dipikir-pikir sih ngapain ngejer dia duh gaguna bener, buang-buang waktu.

Ya aku ngelupainnya itu ga sekedar langsung lupa tapi ngelewatin fase-fase sulit sampe nunggu kepastian ga dapet-dapet, pisah sekolah baru dua bulan doi udah punya cewe baru, wtf aku berjuang selama 2 tahun buang waktu gitu buat orang yang salah dan si cewe cuma 2 bulan ketemu langsung di gandeng HAHAHAHHAHAHA KETAWA AJA AKU SIH.

Akhirnya aku males lah ngapain suka sama cowo lagi ujung-ujungnya sih disakitin tapi setelah ketemu temen sekelas inisialnya AF, yang udah tau gausah heboh, dia berhasil buat aku move on dan bener-bener ngelupain cowo yang ga pantes buat aku perjuangin. Akhirnya pdkt 2 bulan eh jadian juga tapi banyak banget cobaan ya, akutuh jahat suka marah-marahin dia sampe dia minta maaf panjang lebar huhu akhirnya dia cape juga akhirnya selama setahun kita pacaran putus karna dia juga udah cape sama sikap aku ini, ngerasa nyesel dan pengen muter waktu lagi sih ke taun kemaren yang lagi mesra-mesranya yaampuun sekarang udah gaada hubungan lagi tapi senengnya kita ga putus komunikasi walaupun kita gaada status. Hm kita lagi fokus belajar dulu. Tapi aku masih sayang...

Ada lagi temen aku, dia sedih ga sempet memiliki orang yang bener-bener dia sayang tapi dia malah melampiaskan  ke cowo lain biar ga kesepian, jadian sih sama cowo lain tapi ga sayang, eh akhirnya dia yang mutusin, si cowonya jauh-jauh dari bandung buat minta balikan tapi si cewenya dibela-belain gitu, sedih akunya. Cinta gabisa disalahin sih emang bener.

Yaudahlah kalo emang ga di bales gausah sedih berlarut-larut lagian itu pertanda kalo kamu dijauhkan dari orang yang ga pantes kamu perjuangin dan bakalan diganti sama orang yang pas buat kamu, kalo dia terbaik untuk kamu pasti bakalan ketemu lagi disaat yang tepat disaat sudah sama-sama memperbaiki diri.



You May Also Like

0 comments