Who Am I?

by - 12:30

Setelah melewati berbagai macam perjuangan demi SBMPTN....
                                     So Here I Am! AKHIRNYA AKU COME BACK!
                                                    *Biasa aja dong gausah ngegas*


Yap sebelumnya aku pengen ucapkan selamat berpuasa bagi yang menjalankan, karena kebetulan ini aku ngepost lagi bulan Ramadhan dan pukul 01:34 dini hari, gabisa tidur huhuhu dan terbesit tentang blog aku ini yang udah lama ga ke urus banget, yang berantakan, alay dan sebagainya. So I tried to fix it but it didnt works huft :( ya seenggaknya font di blog ini yang tadinya alay jadi b aja ya kan. Yah aku juga dari awal ngedit blog ini udah ngerasa kaya alay banget sih, diubahnya ga ngerti karna ini pakai tema gitu gays, soalnya aku bosen sih pake template versi aku sendiri, pengen nyari suasana baru eh yaudah aku coba-coba tema yang gratisan, enak sih tinggal copy paste link nya blog aku jadi baru tapi ga enaknya yaitu gabisa diubah tata letaknya. Ya aku mikir aja sih, mau ngembangin tulisan dan banyakin visitor dulu baru kalo aku udah jadi blogger sukses bakalan bagusin nih blog, dari ganti domain jadi .com (biar kece dan terpercaya), mau beli tema yang bagus dan eye-catching. Kebetulan aku belum punya penghasilan sendiri alias masih minta orang tua jadi aku memutuskan untuk bersabar sampai nanti aku bener-bener punya uang sendiri aku pasti ngembangin blog ini jadi lebih baik dan pastinya tulisannya lebih berfaedah dong.

Oke, kita lanjut ke topik.
Aku pengen perkenalkan diri nih, bagi yang belom kenal aku. Hmm nama aku Elshafira Anggiet Prahastie. Biasa dipanggil Elsha aja, gausah yang lain-lain cukup Elsha :) Aku udah suka ngeblogging gini sejak kelas 8 SMP tepatnya ya kelas 2 SMP waktu itu guru TIK aku, bu Riyani nyuruh anak kelas 8A buat bikin blog, awalnya aku ga ngerti sih eh lama-lama ngerti dan seneng curhat-curhat disini, tiap liat visitor aku bertambah rasanya puas banget, seneng, pokoknya gitu deh merasa dihargai sj walaupun ga dibayar tapi seneng akhirnya blog aku bermanfaat dan ada yang baca. Mulai dari situ deh aku ngeshare info-info ga jelas cem on the spot versi blog yang alay ini.

Dulu blog aku alay banget designnya, sekarang juga masih tapi seenggaknya lebih baik ko :') Nah udah gitu aku abis diajak nonton nih sama tante, film Raditya Dika judulnya Marmut Merah Jambu, aku seneng banget sih sama film itu jadi aku nge-review filmnya di blog ini. Hasilnyaa jeng! jeng! dalam waktu 3 hari blog aku visitornya 7.5K hahahha kaget banget aku, gatau gimana ceritanya pokoknya aku berterima kasih banget ini sama bang Radit dan para fansnya!

Ya setelah itu aku makin seneng nulis macem-macem, karena tema blog ini ya masih blog personal jadi aku tulis apa yang aku seneng, apa yang aku mau tulis, ga menuntut kudu nulis tema yang ini itu jadi ya blog aku rada acak-acakan si soal tema haha baiklah nanti bisa aku urus lagi. Karena aku punya cita-cita menjadi dokter, Insya Allah kalo diterima menjadi mahasiswa FK PTN (Aamiinin plis) nanti kalo aku punya info tentang kesehatan, aku bakalan share di blog ini dan menjadikan tema blog ini sebagai Healthy-Blog dan punya tema yang pasti. Doakan saja ya gays :) Jadi selain bekerja menjadi dokter nanti, aku mau kerja sambilan nulis blog ini dengan sukarela gaperlu bayar kalian bisa dapet info kesehatan gratis. Ngebayangiinya aja seneng banget deh aku.

Setelah lulus dari SMPN 1 Cirebon, aku diterima di SMAN 6 Cirebon, bukan lewat nem tapi lewat tes IQ dan akademik dan ditempatin di kelas unggulan, namanya kelas enrichment, makanya aku masang tulisan "Enrichment Gen3" di profil aku buat menunjukkan identitas aku sih, di kelas itu ada 20 murid aja dengan IQ 125-129, aku cuma punya IQ 129 jadi diterima di kelas Enrich, kalo 130+ diterima di kelas Akselerasi yang 2 tahun udah lulus. Kalo aku tetep 3 tahun kok :') Sekarang fyi aja aku kuliah di UNY. Udah jadi orang Jogja cuy.

Kalo ditanya aku orangnya gimana sih? Ya mungkin kalo nulis kaya gini gaya aku kaya sok asik gitu ya padahal sih aku orangnya jutek, cuek, judes gitu deh haha sampe temen sekelas awal-awal banyak yang sebel sama aku tapi lama-lama udah kebiasa dan akhirnya bisa nerima aku yang apa adanya :')  Walaupun gitu aku tetep bodoamat sih, mau temenan sama aku ya syukur ngga ya udah, kalo butuh juga nanti dateng sendiri. But, temen aku ga semuanya gitu sih, ada yang bener-bener baik dan deket sama aku, ini yang udah tau aslinya aku kaya gimana jadi dia seneng gitu berteman sama aku haha thanks y'all. Ohya info gapenting yang mau aku kasih adalah aku punya mantan 1 hahaha, kalo kalian kepo bisa liat list blog aku tahun 2015an disitu aku pernah nulis tentang dia. *Plis deh gapenting*

Ohya hobi aku itu sekarang lagi seneng dengerin lagu, suka main gitar tapi masih ga jago, cuma sekedar bisa aja, suka baca artikel, stalking orang, nonton film dan drakor juga yang terakhir aku tonton itu drakornya Kim Woo Bin sama Suzy yaitu Uncontrollably Fond, sumpah sedih banget ceritanya, pastinya seneng nulis blog juga dong. Aku akhir-akhir ini lagi ngefans sama artis Thailand namanya Bank Thiti gara-gara film May Who, kalo Indonesia sukanya Jaz Hayat yang nyanyi lagu teman bahagia ituloh! dan kalo artis Korea cuma Choi Min Hoo dan Kim Woo Bin ajasi tapi sedih, Kim Woo Bin lagi sakit kanker nasofaring. Doain ya semoga dia cepet sembuh..

Oh ya barangkali kalian mau kontak aku silahkan dicatet!

Facebook : Elshafira Anggiet Prahastie
Twitter : @ElshafiraAnggie
Instagram : Elshafiraap
Line : elshafira21 dan elsha2112
E-mail : elshafiraap@gmail.com

Kalo mau nge-add silahkan, tapi kalo mau difollback mention dulu ya, aku welcome ko :)

Sampai sini dulu aja ya guys! Makasih ya guys yang udah luangin waktu buat baca tulisan gapenting ini :)

You May Also Like

2 comments